profile

my self

my self

Nama : ZULFIKAR
TTL : Kotabaru, 27 Juli 1989
Hobi : bikin terobosan
Motto : berguna bagi semua orang
Pekerjaan : Pengetik Lepasan
Status : Mahasiswa
E mail : fixguy00@yahoo.co.id

Tak ada kalimat yang dapat aku sampaikan dan tak ada kata yang dapat aku ungkapkan untuk mengucapkan kata syukur selain Alhamdulillahirabbil’alamin. Akhirnya aku bisa juga bikin blog ini sebagai tempat bagiku untuk berbagi ke semua sahabat seluruh nusantara. Aku berterimakasih kepada kawan-kawan yang juga udah nyumbagin tulisannya, once more thank’s for you all.
Namaku Fikar, setidaknya begitulah orang-rang memanggilku dan menurut orangtuaku aku dilahirkan pada hari Kamis tanggal 27 Juli tahun 1989. Tidak ada sesuatu pun di muka bumi ini yang dapat membuatku mengeluarkan kata-kata indah kecuali dikarenakan orang-orang yang kusayangi dan kucintai. Tak lupa kedua orang tuaku yang sudah dengan rela dan sabar menjaga dan mengajariku banyak hal sehingga aku bisa jadi begini. Entah mengapa semua masa yang kulalui tak dapat aku lupakan begitu saja, namun aku juga manusia biasa yang bisa saja lupa sewaktu-waktu.
aku ingin bercerita sedikit mengenai kehidupanku. orang-orang mengira aku adalah orang yang keras kepala dan selalu ingin menang sendiri. sebenarnya aku sendiri tak pernah tau aku ini seperti apa orangnya. yang aku tahu, aku mencoba untuk terus membuat orang disekitarku menerima keadaanku dan bahagia karena aku ingin sekali berguna bagi orang lain. tapi nampaknya semua yang kulakukan dianggap salah oleh mereka.
waktu itu aku duduk di kelas 2 SMP, aku merasa masa-masa SMP adalah masa terindah bagiku. karena coba kalian bayangkan dalam 6 tahun aku pindah sekolah sampai 4 kali karena pekerjaan orang tuaku yang menuntut untuk berpindah-pindah. uhh…. betapa sulitnya bagiku untuk bisa beradaptasi di dunia luar. namun pada masa aku bersekolah di SMP aku merasa sudah menemukan yang namanya sahabat sejati. sahabat-sahabatku selalu memberikan dukungan dan menemani di saat-saat sulit bagiku.
waktu itu aku baru pindah jam kursus bahasa inggris karena jadwal sekolahku yang padat dan ada kursus komputer di sekolah di laur jam pelajaran.
sekitar pukul 2 siang aku sampai di tempat kursus. sambil menunggu jam masuk aku duduk di ruang tunggu sambil nonton TV. mataku tertuju pada seorang gadis, rambutnya belah tengah dan terlihat sangat tomboy!! entah kenapa saat itu aku langsung tak bisa berkata apa-apa saat ia menatapku dan melemparkan senyuman manisnya.
akhirnya setelah lama menunggu aku masuk ke kelas, betapa terkejutnya aku ketika melihat gadis yang menyita perhatianku berada di dalam kelas itu juga. aku merasa seperti bermimpi.
hari demi hari kulalui dan lama-kelamaan perasaan suka pun tumbuh dihatiku, kucoba untuk memberanikan diri menyatakan perasaanku padanya namun apa daya setiap kali aku di dekatnya lidah ini terasa kelu dan jalan nafasku tak beraturan. apakah ini namanya cinta??? aku juga bingung saat itu, karena tidak tahan memendam perasaanku, memberanikan diri untuk mengirimkannya sebuah surat. namun betapa tololnya aku di dalam surat aku tidak menyebutkan siapa diriku. hampir setiap hari aku tulis surat untuknya dan setiap pagi pula aku pergi ke sekolah 1 jam lebih awal dari biasanya. karena kebetulan dia ternyata satu sekolah denganku. aku selipkan surat itu di bawah mejanya.
perasaanku hancur, hatiku beku, aku serasa ditikam. waktu saat jam istirahat di sekolah aku melihat dia sedang berduaan dengan seorang pria. lama kelamaan aku melihat timbul perasaan tidak senang. apa ini namanya cemburu??? aku juga bingung saat itu. namun hari demi hari berlalu, kulihat mereka berdua semakin dekat.
aku pun sadar saat itu aku harus menghapus memori tentang dirinya, namun sampai saat aku duduk di kelas 1 SMA aku masih belum bisa melupakan dirinya.
saat naik ke kelas 2 SMA aku pindah sekolah lagi ke luar daerah ke kalimantan selatan. karena memang aku berasal dari sana. di sana aku berharap bisa melupakannya.
hari demi hari berlalu bulan demi bulan berganti. akhirnya aku dapat menghapus sedikit demi sedikit jejak masa laluku saat menyukainya.
namun perasaan yang kualami saat aku duduk di kelas 2 SMP timbul lagi ketika ada seorang gadis bernama oldra menyita perhatianku dengan kecerdasan dan kecantikan yang dimilikinya.
aku pun berpikir di dalam hati “apa aku pantas memilikinya???” aku melihat sosok gadis yang sempurna, sedangkan aku terlihat bagus pun tidak. namun apa daya, aku tak dapat membendung perasaanku padanya.
waktu itu kelas kami sedang mengadakan penelitian di luar daerah dan menginap selama 2 malam. tiba-tiba timbul di dalam pikiranku untuk mengirimkannya sepucuk surat dan menyatakan bahwa aku menyukainya. aku tahu ia adalah orang yang pandai berbahasa inggris. kutulis surat di dalam bahasa inggris dan saat itu aku tidak memakai perantara apapun. aku serahkan surat itu secara langsung, namun dengan cara yang cukup aneh. waktu itu malam banyak sekali nyamuk di sana. aku menghampirinya dan menyerahkan anti nyamuk losion padanya dan kuselipkan surat itu diantaranya. dan tanpa berkata apa-apa aku pun pergi.
dia tidak memberikan respon apa-apa setelah aku memberikan surat itu.
hari demi hari berlalu seperti biasa, namun sikapnya tetap sama. aku pun putus harapan saat melihatnya berduaan dengan seorang pria yang tak lain adalah sahabatku sendiri.
aku berusaha untuk melupakan dirinya hingga sekarang, namun apa daya aku adalah makhluk yang tak dapat berbuat banyak lagi. namanya selalu ada di pikiranku dan sampai kini pun aku tak pernah lupa. bahkan namanya kujadikan salah satu password komputerku….. he, he, he……

aku rasa itu saja yang dapat aku ceritakan pada kalian, karena bila aku mulai dari awal sekali pasti halaman blog ini gak akan cukup untuk menampungnya dan komputer warnet yang kupakai bisa heng….!!!
afwan…. kalo aku makai dunia cyber sebagai tempat curhat, aku tak tahu lagi harus kemana melepaskan perasaanku….. aku merasa duniaku yang sesungguhnya ada di sini see you later in the next article…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: